Tuesday, July 9, 2013

10 Inovasi Keren di E3 2013

Bagi penggemar game pasti sudah tahu apa itu E3, ya E3 Merupakan ajang yang bisa dibilang pertunjukan game yang mempertunjukan berbagai game baru dari para Developer diseluruh dunia. Banyak Developer tingkat dunia yang bergabung dalam event E3 dan memperlihatkan game buatan mereka. Event ini sangatlah penting bagi para Developer dan publisher game dalam mempertunjukan game mereka, karena jikalau mereka sukses merebut hati para pengunjung pada event E3 ini, game mereka pastinya akan menjadi salah satu game most wanted dan bahkan menjadi game yang paling ditunggu-tunggu.

Berikut 10 Inovasi kerennya:
1. Xbox SmartGlass
Sebagai bagian dari konferensi pers E3, Microsoft memamerkan bagaimana Xbox SmartGlass yaitu teknologi akan bekerja sama dengan perusahaan Xbox Satu konsol. Dirilis pada bulan Oktober untuk kompatibilitas dengan Xbox 360, perangkat SmartGlass sync seluler (smartphone atau tablet yang menjalankan iOS, Windows, atau Android) dengan sistem Xbox, memberikan gamer layar kedua untuk menampilkan statistik, kemajuan dalam game, apa yang terjadi dengan teman-teman, dan banyak lagi.
Ini mirip dengan bagaimana Wii U menambahkan layar langsung ke controller, untuk menampilkan informasi yang tidak akan muat pada layar TV, tapi SmartGlass adalah fitur opsional - dan tergantung pada anda pemiliki iOS atau Windows. Beberapa gamer mungkin tidak ingin tambahan, tapi bisa berguna ketika Xbox Satu keluar musim liburan ini.



2. The Wonderful 101
Salah satu game yang menarik hadir untuk Nintendo Wii U adalah The Wonderful 101, di mana pemain pilot tim mini superhero menangkis invasi alien. Tidak terdengar seperti judulnya, tapi gameplaynya mirip dengan Nintendo hit franchise Pikmin, mengendalikan segerombolan pahlawan cocok-up mengejutkan intuitif, dan permainan mengambil keuntungan penuh dari layar kedua dibangun ke dalam Wii U - menggesekkan memberikan perintah yang berbeda untuk tim Anda, yang scurries sekitar pada layar dengan kecepatan kilat.

\

3. The Razer Blade
Razer, salah satu perusahaan gadget, memamerkan produk baru di E3 tahun ini super-tipis Windows 8 game ultrabook, ditaksir sebagai laptop gaming tertipis di dunia. Razer mungkin benar, juga - pada 0,66 inci tebal dan dengan layar 14 inci itu mesin kecil ramping yang masih memiliki kekuatan pemrosesan untuk menangani judul game yang paling menuntut. Memasukkan laptop gaming dengan rekayasa internal yang diperlukan untuk gaming biasanya menggunakan mesin lebih tebal, tetapi masih masih bisa dilirik jika orang akan mau membayarnya dengan $ 1.800 untuk pengalaman gaming dengan bobot ringan.


4. NVIDA SHIELD
Nvidia Shield, sebuah, perangkat genggam game Android , untuk pre-order tersedia dibulan ini. Konsol pengendali dengan 5-inci layar 720p . Seluruh game Android dapat dimainkan disini,  layanan streaming PC-game. Meskipun diperlukan kekuatan pemrosesan untuk streaming, tapi Shield masih bisa melakukannya.gadget ringan lebih dari yang anda harapkan, tidak sulit untuk mengangkat satu tangan dan, mungkin, mudah dimasukan ke dalam ransel atau tas. Tampaknya ada banyak minat akhir-akhir ini dalam mengambil game PC ke ukuran ponsel, dan Shield terlihat seperti salah satu entri terbaru.


5. Space Maestro
Terselip di dalam bagian indie dari lantai E3 terdapat satu set perangankat yang mengagumkan, mahasiswa merancang proyek-proyek game seperti Ruang Maestro, dibuat oleh seorang mahasiswa USC. Untuk bermain game, Xbox Kinect cam memonitor gerakan Anda, dan Anda bermain dengan alam semesta di layar. Menepuk tangan bersama-sama akan membentuk bola gas, dan memutar-mutar lengan anda di sekitar bintang-bintang baru akan membuatnya mengorbit. Berinteraksi dengan benda-benda langit yang dapat menyalakan musik klasik, memperlambat atau mempercepat pada kehendak anda.

untuk videonya bisa ditonton disini

6. Johann Sebastian Joust
Johann Sebastian Joust adalah permainan kontrol-gerak dari tag dengan twist. Permainan tidak harus memiliki grafis yang bagus, semua aksi terjadi dalam realitas, sedangkan layar tetap kosong. Pemain dilacak oleh sistem kamera game.


7. AlienWare

sebagian besar PC game dihadirkan pada ajang E3 tahun ini, dengan sebagian besar dipertunjukan dari konsol PlayStation dan Xbox. Tapi tidak berarti tidak ada produsen PC, Alienware memamerkan laptop terbaru mereka, laptop gaming high-end, Alienware 14, 17, dan 18 (nama berasal dari ukuran layar: 14 inci, 17 inci, dan 18 inci). Laptop untuk gamer yang dicari untuk mendapatkan daya maksimum dari setup mesin-mesin besar yang sarat dengan top-of-the-line kekuatan pemrosesan - dan mereka tidak terlihat terlalu buruk.


8. Project Spark
Spark proyek, hadir di Xbox, adalah pertandingan yang sulit untuk digambarkan, karena permainan ini pemain pun memutuskan harus itu. Seperti pada LittleBigPlanet, pemain diberikan toolkit untuk menciptakan permainan, kemudian melepaskanya, mereka dapat membuat sebuah permainan kartu, sebuah game petualangan, atau apapun ide mereka (meskipun ada tingkat pra-dibuat, jika pemain ingin sedikit lebih grounding). Medan, monster, dan lebih dapat dikirim ke tingkat, dan pencipta / pemain kemudian bisa bermain.


9. Disney Infinity
Game ini menyasar segmen untuk anak-anak. Disney Infinity layak diacungi jempol karen inovasiya untuk campuran hardware dan software dengan cara yang menarik. Dengan Disney Infinity, pemain menetapkan versi mainan plastik karakter Disney pada platform terhubung ke konsol dan - puf - karakter muncul di TV. Jadi celepuk kehidupan nyata mainan Jack Sparrow dan mendapatkan versi digital untuk mengontrol di layar.


10. PlayStation 4
Sudah lama terdengar kabar akan kehadiran konsol game ini, akhirnya muncul juga di ajang E3.
Desain yang halus, tidak terlihatnya gelombang pada PS3 memperlihatkannya makin ramping, diagonalnya halus. Integrasi dengan permainan layanan streaming Gaikai terdengar sangat menjanjikan, meskipun harus menunggu sampai rilis untuk melihat apa yang PS4 dapat lakukan.


Sumber : detik.com, popularscience.com

No comments:

Post a Comment